6 Alasan Mengapa Kamu Harus Menginap di Seven Havens Residence Lombok.


“Yakin schedulenya mau gini aja?” tanya saya kepada Guri dan Dendy.

“Iya gini aja. Abis turun gunung kita cari resort yang nyaman aja yuk. Yang pemandangannya bagus.” jawab mereka berbarengan.

“Kemaren gue udah nemu sih, coba cek deh Seven Havens. Tempatnya kece badai. Gue yakin stay disana joss banget.” jawab saya.

“Wah beneran kece nih! Bungkus Yud!” timpal Guri dengan girang.

Memilih resort di Lombok bukan sebuah perkara gampang ternyata. Lombok memiliki banyak sekali pilihan resort dari berbagai macam rentang kelas dan harga. Banyak pula factor lain seperti dekatnya lokasi dengan destinasi wisata, pilihan kuliner yang memanjakan perut, penuh atau tidaknya resort, desain yang menarik untuk diupload di Instagram, dan lain-lain. Berhubung kami, eh maksudnya Guri dan Dendy baru turun gunung, kami prefer memilih resort yang tenang dan sedikit jauh dari kota, serta memiliki pemandangan langsung ke laut. Setelah mencari, akhirnya Seven Havens menjadi pilihan kami bertiga, dan kami sangat merekomendasikan Seven Havens Residence sebagai tempat menginap selama kamu dan pasangan berlibur (kenapa harus pasangan karena sumpah disini romantic banget!). Ini dia enam hal yang membuat kami memilih Seven Havens sebagai tempat menginap kami. Cekidot!

1. Breathtaking View with Infinity Pool

Yang pertama kali kesini, pasti nggak pernah nyangka bisa dapat pemandangan seindah ini. Apalagi bagi yang memilih Presiden Suite / Heavenly Haven, bakalan dibikin nganga ketika keluar dari balkon kamar. Ketika kami bangun pagi, kami disambut oleh deck balcony yang amat luas. Pemandangan bukit-bukit hijau, sawah, laut, dan gumpalan awan berpadu menjadi satu. Tak lupa ditambah dengan adanya Infinity Pool  yang berada dibagian bawah balkon. Duh, meleleh deh abang.


2. Desain Resort dan Kamar Yang Instagram-able Banget!

Gak ngerti deh siapa yang desain Resortnya. Yang jelas kece banget! Seven Havens Lombok memiliki arstitektur yang bisa dibilang unik. Perpaduan unsur modern dan minimalis menjadikan setiap sudutnya sangat Instagram-able. Sudut-sudut tajam dengan warna dominan putih dan krem benar-benar memanjakan mata. Gak mau pulaaaang! Kamarnya nyamaaaan banget!


3. Pilihan Dine In yang Super Lengkap!

Nggak perlu bingung untuk cari makan selama menginap di Seven Havens. Banyak aneka menu yang bisa kamu pilih, mulai dari Indonesian Food hingga Western Food. Kata Mbak Wulan, Manager dari Seven Havens, menu makanan bakalan ditambah lagi nih dalam waktu dekat. Jadi semakin nggak akan kehabisan pilihan menu deh. Yang wajib dicobain : Ayam Taliwang! Enaaaaaaaak banget!


4. Staff yang tanggap!

Ketika kami sedang asyik mengabadikan momen didekat infinity pool, tiba-tiba dating dua ekor kera yang sedang bermain. Ya otomatis kami sempat mengambil foto mereka, eh kera itu malah terganggu karena kami mengambil fotonya terlalu dekat. Tiba-tiba, kera itu melompat ke arah kami, dan kami pun berteriak minta tolong. Untung, staff dengan cepat langsung mengusir kera tersebut menggunakan ketapel. Salah kami juga sih, mengganggu satwa liar yang ada. Makanya, jangan suka ganggu-ganggu ya!


5. Ruang Komunal yang Intim.

Seven Havens Residence hanya memiliki tiga kamar lho guys! Jadi, penghuni tiga kamar itu berbagi beberapa ruang komunal bersama, misalnya pantry, ruang santai, dan infinity pool. Tetapi karena penghuninya nggak banyak, otomatis kita jadi cepat dekat dengan penghuni kamar lain. Misalnya Patrick dan Amy dari Inggris, Guiton dan Shanice dari Belanda yang menjadi teman kami ngobrol selama menginap di Seven Havens. Bosen juga kali ngobrolnya sama Guri lagi, Dendy lagi. Halah.



6. Best Sunset Spot dan Suasana Yang Amat Tenang.

Suntuk abis nulis blog? Bisa duduk nyantai didepan infinity pool sambil nikmatin matahari terbenam, ditemani secangkir kopi Lombok. Rasanya, juara banget deh! Apalagi kalau sama pasangan. Syahduuuuuuu. Selain itu suasanya amat tenang. Nggak ada polusi suara, yang ada hanya suara alam seperti suara burung dan suara tokek. Ademmmmm~


Nah, itu dia 6 alasan mengpa kamu harus menginap di Seven Havens Residence. Tertarik menginap disana? Bisa menghubungi kontak dibawah ya guys!



Seven Havens Lombok
(Luxury Residence)
Jl. Selong Belanak, Selong Belanak, Lombok 83511, Indonesia

Contact:
Wulan Putri-Roos
7havenslombok@gmail.com
Phone  +6281337388339

Instagram: @7havenslombok






0 comments:

Post a Comment